21 Februari 2009

Kami Hadir Untuk Anda dan Keluarga

Karaoke Keluarga dan Rumah Makan Kabayan (KK&RM Kabayan) Purwokerto, hadir di pusat Kota Purwokerto yang eksotis. Berlokasi di Jl.Jend. Soedirman 520 Purwokerto, depan RRI.

Lokasinya yang strategis memudahkan akses anda dan keluarga maupun rekan untuk menikmati hidangan kami yang sangat istimewa. Disajikan dengan penuh keramahan oleh mitra kerja kami sehingga anda akan merasa nyaman dalam bersantap di KK&RM Kabayan Purwokerto.


Menu-menu dari tanah sunda maupun menu-menu khas Pringsewu group dapat anda nikmati di tempat kami ataupun di rumah maupun kantor anda. Cukup dengan datang langsung atau telp ke nomor (0281)636633, 637474, maka kami akan segera mewujudkan keinginan nada untuk sebuah sajian istimewa berbalut keramahan a La Kabayan Purwokerto.


Datang dan rasakan kehangatan yang kami ciptakan khusus untuk "Raja & Ratu" di tempat kami. sajian Sulap serta kejutan-kejutan lain kami berikan kepada anda secara cuma-cuma. Live Music setiap Sabtu malam Minggu semakin menambah keistimewaan santap anda.


Nikmati Menu-menu Istimewa Karaoke Keluarga dan Rumah Makan Kabayan Purwokerto beserta kami. Because "We Serve With Smile.."



3 komentar:

  1. Kabayan emang enak lho makanannya...

    BalasHapus
  2. kabayan pwkerto....kpan yupz saya bsa mampir...nyobain masakan...nya

    BalasHapus